Breaking News
Loading...

Kuliah Fitokimia 2011

07:41

Pertama-tama, saya ucapkan selamat tahun baru 2012. Semoga di tahun ini kita dapat mengisinya dengan lebih baik daripada tahun-tahun sebelumnya. Dan yang terpenting, semoga Allah melindungi kita, memperpanjang usia kita, dan memberkahi kita di tahun baru ini. Amin ya Robbal 'Alamin.

Untuk anda para mahasiswa/i, bagaimana kabar kalian? Apakah libur minggu tenang kemarin anda manfaatkan untuk belajar atau benar2 liburan di kampung halaman hingga puncaknya di awal pergantian tahun kemarin? Saya harap anda dapat memanfaatkan waktu seminggu kemarin dengan optimal. Why? Because, pada semester ini bahan kuliah fitokimia saya telah mengalami sedikit updating, sehingga berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Tentu saja ini juga berdampak pada soal ujiannya, he he he. Baiklah, cukup basa-basinya. Berikut ini link untuk mendownload ppt saya :

Terpenoid
Monoterpenoid
Seskuiterpenoid
Diterpenoid
Triterpenoid
Steroid
Tetraterpen

Perlu saya ingatkan, beberapa file mungkin minta password untuk membukanya, anda cukup pilih read only saja untuk membuka filenya. Nah, selamat belajar. Good Luck!! Ingat, segala bentuk kecurangan akan dikenakan sanksi nilai UAS = 0 (nol). Masalah preview soal ujian, tunggu aja di blog ini 1-2 hari ke depan. He he he.


 
Toggle Footer