Breaking News
Loading...

Morfologi bunga, buah & biji

08:26
Akun e-learning saya di website Unej belum diaktifkan juga, padahal saya banyak menyimpan file-file kuliah saya di sana. File-file kuliah saya dan juga dosen-dosen farmasi lainnya juga hilang tanpa jejak di e-learning Unej. Terpaksa saya harus membuat blog khusus tentang perkuliahan yang saya kelola, seperti : Anatomi Morfologi Tumbuhan, Sistematika Tumbuhan, Farmakognosi, dll.

Pihak Admin blog Unej juga tidak merespon permintaan saya untuk dibuatkan akun untuk blog Unej. Akhirnya saya putuskan untuk membuat blog sendiri dengan akun blogspot, tanpa nama domain @blog.unej seperti yang saya inginkan. Bener-bener capek jadinya nunggu respon Admin TI Unej.

OK, tanpa basa-basi lagi, bagi yang belum memiliki materi kuliah morfologi bunga, buah dan biji dapat meng-klik link berikut :

Bunga
Buah dan biji

Perlu saya ingatkan, paper morfologi harus dikumpulkan hari ini jam 3 sore. Mahasiswa yang belum mengumpulkan paper tidak diperkenankan mengikuti UAS. Ini syarat tetap, selama saya maih dipercaya sebagai PJMK Anatomi Morfologi Tumbuhan.
 
Toggle Footer