Breaking News
Loading...

Klasifikasi dan Tata Nama Tumbuhan

08:19
Akun e-learning saya di website Unej belum diaktifkan juga, padahal saya banyak menyimpan file-file kuliah saya di sana. File-file kuliah saya dan juga dosen-dosen farmasi lainnya juga hilang tanpa jejak di e-learning Unej. Terpaksa saya harus membuat blog khusus tentang perkuliahan yang saya kelola.

Pihak Admin blog Unej juga tidak merespon permintaan saya untuk dibuatkan akun blog Unej. Akhirnya saya putuskan untuk membuat blog sendiri dengan akun blogspot, tanpa nama domain @blog.unej seperti yang saya inginkan. Bener-bener capek jadinya nunggu respon Admin TI Unej.

Ya sudahlah, cukup ngerumpinya. Berikut ini adalah link untuk mengunduh (download) bahan kuliah Sistum pertemuan pertama dengan saya :

Klasifikasi Tumbuhan
Tata nama Tumbuhan
Kemotaksonomi
Simplisia Nabati

Tautan (link) di atas berada di ziddu.com. Untuk mendownload, ikuti saja petunjuknya. Kalo kesulitan, minta bantuan teman yang lebih OK pengetahuan TI-nya. Perlu saya ingatkan,file ppt hanya bisa dibuka saja (read only). Meski demikian, anda masih bisa mencetak (print) sesuka hati anda.
 
Toggle Footer