Breaking News
Loading...

Kuliah Morfologi Bunga

08:55

Setelah kemarin blogger drop seharian, akhirnya saya bisa ngeblog lagi. Pada kesempatan ini saya akan membagikan kuliah morfologi bunga yang saya kuliahkan kamis lalu(5/5/2011). Ukuran file lumayan besar, sekitar 10Mb. File tersebut saya kompres dengan program WinRar. Setelah anda unduh (download) filenya, cukup klik kanan pada file tsb dan klik extract here, maka file ppt akan bisa anda dapatkan.
File tersebut bisa anda unduh di sini. Perlu saya sampaikan, jika anda membuka file ppt tersebut dan ditanya kata sandi (password), abaikan saja dan klik read only. Namun demikian anda masih bisa mencetak (print) file tersebut, meski tidak bisa memodifikasinya. Jika anda tidak punya program WinRar, anda bisa mencari versi gratisnya di internet.
 
Toggle Footer