Breaking News
Loading...

Hobi saya

10:09
Saya sangat suka musik. Semua jenis musik saya suka, tetapi saya lebih suka mendengarkan musik metal dan rock beserta segala variannya; misalnya : progressive metal, heavy metal, thrash metal, hip metal atau rock alternative. Saya juga senang sekali memainkan alat musik, utamanya gitar. Saya nge-band sejak SMP. Waktu SMA mulai mengikuti festival band, walaupun hanya sekali masuk final dan kalah :(. Waktu kuliah, saya masih nge-band dan sempat bikin demo tape kecil-kecilan. Aktivitas nge-band saya mulai berhenti pada saat semester 5 seiring semakin padatnya kuliah dan praktikum (karena mengulang :)). Sejak saat itu saya sudah tidak nge-band lagi.

Selain main gitar dan nge-band, saya tertarik dunia Teknologi Informasi dan Komputer. Obsesi saya adalah membuat website Farmasi UNEJ atau blog pribadi yang sukses. Selain itu saya juga tertarik bisnis online. Obsesi lainnya adalah membuat database digital semua aktivitas Bagian Biologi Farmasi.

Hobi saya selanjutnya adalah olahraga, misalnya : bulu tangkis, pingpong, renang dan catur. Olahraga yang terakhir disebut ini yang paling sering dilakukan. Semua orang juga tahu, he.. he..he. Saya juga senang jalan-jalan, terutama ke tempat yang memiliki pemandangan yang bagus seperti di pegunungan, pantai atau kebun. Saya juga senang memfoto, terutama keluarga saya di tempat-tempat tersebut.
 
Toggle Footer